Piet Liuw: Saya Kugara, Kuning Gabung Merah

Tomohon, goldennews.co.id-Arus dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Carrol Senduk dan Wenny Lumentut memimpin Tomohon terus mengalir.  Terkini adalah bergabungnya salah satu senior Partai Golkar  Tomohon, Jan Piet Liuw  ke tim pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Saya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Tomohon. Tapi sekarang saya Kugara, kuning gabung merah,” kata Liuw dalam satu kesempatan di Tomohon.

Ia punya pertimbangan mengapa meninggalkan calon yang diusung Golkar dan memperkuat tim Carrol Senduk-Wenny Lumentut. Faktor utamanya menurut dia karena calon Partai Golkar masih terlalu muda. Liuw menduga majunya Jilly Gabriela Eman karena keinginan Walikota Tomohon saat ini, Jimmy Eman. “Ini sepertinya keinginan dari orang tua yang ingin terus melanggengkan kekuasaan. Kita cegah mata rantai kekuasaan, kita potong dinasti politik,” ujarnya.

Liuw mengaku sudah pernah menyampaikan ini secara khusus ke Jimmy Eman agar tidak mencalonkan Jilly dulu. “Ada waktunya, tapi masukan dan pertimbangan saya tidak didengar,” ujarnya.

Faktor lainnya mengapa tak mendukung calon Golkar karena Liuw melihat Carrol Senduk dan Wenny Lumentut sudah berpengalaman. Visi dan misi Carrol Senduk-Wenny Lumentut juga di mata Liuw sangat bagus. “Program-programnya menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat,” ucapnya.

Atas pertimbangan itu, Liuw mengajak warga Tomohon untuk tidak ragu mendukung dan memenangkan pasangan yang saat ini memperoleh survei keterpilihan 64 persen tersebut. Liuw yakin Tomohon akan maju dan berkembang pesat di tangan Carrol Senduk-Wenny Lumentut.

“Kita fokus menangkan Carrol Senduk-Wenny Lumentut di Pilwako Tomohon dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilgub Sulut,” kata Liuw. (*/gnc)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.