Gaung Perubahan Menggema Kuat, Berbagai Elemen Siap Menangkan Joune Ganda-Kevin William Lotulung

Minut,goldennews.co, id-Gaung perubahan menggema kuat di Minahasa Utara (Minut). Mayoritas warga menginginkan kepemimpinan baru di Bumi Klabat pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Siapa figur baru yang didambakan tersebut? Berbagai elemen di Minut menyebut  pasangan calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung.  Ini juga sejalan dengan hasil survei sejumlah lembaga kredibel yang menempatkan duet yang diusung delapan partai pemilik suara di legislatif itu jauh di atas kompetitornya.

 “Jika ingin terjadi perubahan, maka dukung dan menangkan Joune Ganda-Kevin William Lotulung. Keduanya pintar, rendah hati, merakyat dan punya semangat membangun Minut serta mensejahterahkan seluruh masyarakat,” ujar Benny Pramono, warga Matungkas.

Berbagai kalangan menyokong pasangan nomor urut 2 ini karena menilai visi-dan misi keduanya jelas dan menyentuh semua kalangan. “Program-program Joune Ganda-Kevin William Lotulung menjangkau semua kalangan dan menyentuh sendi-sendi kehidupan orang banyak. Joune Ganda-Kevin William Lotulung ditopangan berbagai elemen, pasti menang,” kata Apit, warga Kalawat.

Meski survei keterpilihan jauh di atas pesaingnya, warga mengaku akan terus bergerak mengupayakan kemenangan meyakinkan buat Joune Ganda-Kevin William Lotulung. “Kami ajak semua kalangan untuk bersama memenangkan Joune Ganda-Kevin William Lotulung dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw,” kata Frits warga Wori.

Sementara sejumlah warga lansia tersentuh dengan perhatian Joune Ganda bersama istri Rizya Natasha Davena dan Kevin William Lotulung juga dengan istri Kristi Karla Arina. “Mereka baik. Ibu Rizya Davena dan Ibu Kristi Arina juga perhatikan torang.  Mereka tidak membeda-bedakan warga. Kami warga lansia pilih Joune Ganda-Kevin William Lotulung,” ujar Oma Nita. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.