Ingin Perubahan, Semua Kalangan Dukung dan Siap Menangkan Carrol Senduk-Wenny Lumentut

Tomohon, goldennews.co.id-Gelora perubahan berembus makin kencang di Tomohon. Mayoritas warga di Kota Bunga menolak dinasti politik. Mereka menginginkan kepemimpinan baru di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Siapa sosok pemimpin yang didambakan tersebut?  Sesuai hasil survei, sekitar 64 persen warga mengharapkan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Carrol Senduk dan Wenny Lumentut.

“Jika ingin terjadi perubahan, maka dukung  Carrol Senduk dan Wenny Lumentut.  Carrol-Wenny sudah berbuat. Carrol-Wenny pasti menang,” ujar Alva Wenas, warga Tomohon kepada MMC Group.

Berbagai kalangan menyokong pasangan nomor urut 2 ini karena menilai visi-dan misi keduanya jelas dan menyentuh semua kalangan. “Program-program Carrol Senduk-Wenny Lumentut lebih menyentuh sendi-sendi kehidupan. Carrol Senduk-Wenny Lumentut menang dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw lanjutkan,”kata Aldo Rawung. “Salam Victori, Carrol Senduk-Wenny Lumentut menang,” timpal Noldy.

Mereka menyatakan siap bekerja keras  memenangkan Carrol Senduk-Wenny Lumentut. Meski survey sudah di atas 60 persen, tapi warga tak ingin berhenti.  “Kami ajak semua kalangan untuk bersama memenangkan Carrol Senduk-Wenny Lumentut dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw,” kata Arnold Frits Taruhu.

Sementara sejumlah warga lansia tersentuh dengan perhatian dan kepedulian pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut. “Carrol Senduk-Wenny Lumentut tidak membeda-bedakan warga. Semua kalangan diayomi, termasuk kami yang sudah lanjut usia.Kami pasti mendukung dan memenangkan keduanya,” ujar Oma Bernaded Silvia. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.