Hari Pahlawan, Joune Ganda-Kevin William Lotulung Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut

Minut, goldennews.co.id-Momentum hari pahlawan, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin William Lotulung berziarah ke makam pahlawan, Selasa (10/11/2020).  Mereka berziarah di makam salah satu pahlawan Sulawesi Utara (Sulut), Hein Victor Worang.  Diketahui, Hein Victor Worang pernah menjadi Gubernur Sulut.  Ia berasal dari Desa Tontalate, Kecamatan Kema, Minut.

Di makam mantan Gubernur Sulut itu, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung serta Kristi Karla Arina menggelar doa bersama dan tabur bunga.’’Kegiatan ini kami lakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita. Ini sekaligus untuk mengenang perjuangan mereka yang  rela mengorbankan jiwa raga untuk kemerdekaan Indonesia,’’ kata  Joune Ganda saat  mengheningkan cipta.

Pengusaha sukses ini menyebut jasa pahlawan sangat besar. Jasa itu menurutnya perlu diteruskan. “Kami datang untuk memberi penghormatan. Kami juga ingin meneruskan perjuangan pahlawan melalui karya-karya positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Joune Ganda.

Di momen hari pahlawan pula, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut ini juga mengajak meneladani spirit keikhlasan para perjuangan dalam merebut kemerdekaan. “Spirit dan semangat perlu untuk terus dikobarkan dalam mengisi kemerdekaan.  Ayo maksimalkan potensi kita untuk meraih masa depan, membangun daerah dan bangsa,” imbuh Joune Ganda. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *