VAP Disambut Antusias Warga Langowan Selatan

MINAHASA – Goldennews.co.id – Turun langsung mengunjungi masyarakat dalam menghadiri undangan dilakukan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). VAP turun langsung menemui warganya yang ada di 7 desa di wilayah Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa, Pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam kunjungan, VAP menerapkan protokol kesehatan. Desa-desa yang dikunjungi dalam rangka menghadiri undangan acara Ulangtahun Dan Pesta Perkawinan tersebut yakni Winebetan, Kayuuran Atas, Manembo, Atep, Palamba, Rumbia dan Temboan.

Diawali dari Desa Winebetan Calon Gubernur Sulut yang diusung oleh Partai Nasdem ini, langsung disambut antusias masyarakat setempat dalam Acara HUT Di Keluarga Walangitan-Tuyuh, Serta VAP langsung didoakan. kunjungan berlanjut di 6 Desa di kecamatan Langoan Selatan.

Untuk itu kepada masyarakat, VAP mengatakan sangat bersyukur karena bisa menemui masyarakat secara langsung. Bahkan dirinya berharap agar masyarakat selalu sehat-sehat dan dijauhi dari Covid-19.

“Saya harap kita semua sehat-sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan. Saya sangat senang ketemu dengan masyarakat yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” ujarnya.

Kami sangat berterima kasih kepada Ibu VAP. Sebab, disaat pandemi Covid-19 sudah memperhatikan masyarakat. Ucap Marten warga winebetan

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *