VAP Hadiri Acara Be’at Di Kelurahan Lawangirung Manado

MANADO – Goldennews.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menghadiri acara Be’at di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Manado, pada Sabtu (14/11/2020).

Calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2 itu, tuai dukungan dan Doa agar DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menjadi pemimpin Sulawesi Utara terus mengalir.

VAP langsung didoakan umat Muslim yang hadir. “Semoga Allah menghendaki dan mengabulkan cita-cita Ibu Vonnie Anneke Panambunan menjadi pemimpin di Provinsi Sulawesi Utara. Amin,” doa umat Muslim yang dipimpin Hj Rusni Muarif.

Sementara itu, VAP mengaku senang sekali bisa kembali menyapa warga. “Terima kasih kepada semua umat Muslim yang sudah mendoakan saya. Tentu kekuatan doa umat akan didengar dan dikabulkan Allah,” tutur Bupati Minahasa Utara yang sementara cuti kampanye ini.

Untuk itu, VAP pun mengajak warga, pada 9 Desember nanti bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan memilih paslon dengan nomor urut dua, VAP-HR. “Jangan lupa tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor dua,” tukasnya.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *