Noberd Losa Kembali Terpilih Sebagai Ketua Forward Sulut Periode 2021-2022

MANADO, Goldennews – Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan Ketua Periode 2021-2022, Senin (16/11/2020).

Mubes tersebut dipimpin langsung oleh Raymond Legi selaku pimpinan rapat, Martino Limpong sebagai Wakil Ketua dan Hendra Nabu sebagai Sekretaris.

Dalam pelaksanaan pemilihan, ada empat nama yang terjaring sebagai calon Ketua Forward Sulut. Keempat nama tersebut antara lain Noberd Losa, Fransisco Manossoh, Reamly Sangkoy dan Mekar Salindeho.

Dari hasil poling yang ada, Noberd Losa yang juga merupakan petahana, mampu meraih 28 suara, Fransisco Manossoh mendapatkan 7 suara, Reamly Sangkoy dan Mekar Salindeho masing-masing 2 suara, dan satu suara lainnya kosong. Hasil tersebut berdasarkan jumlah pemilih yang hadir sebanyak 40 dari 47 orang Anggota Forward.

Kembali dipercayakan sebagai Ketua Forward Sulut, Noberd Losa dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah program kerja di periode berjalan yang belum terlaksana.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman Forward, dengan kembali terpilih, saya akan melanjutkan serta menunaikan sejumlah agenda kerja Forward Sulut di periode berjalan yang belum terlaksana,” kata Losa.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Silangen yang hadir dalam rapat berharap dan mengajak Forward Sulut menjadi pengawas sistem politik yang ada di lembaga legislatif tersebut.

“Semoga Forward menjadi bagian dari bingkai demokrasi di Sulut,” harap Silangen.

Turut hadir dalam Mubes, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu serta puluhan Anggota Forward Sulut.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *