Kolaborasi Pemkab, Perbankan Dan Pihak Dana, Minahasa Utara Siap Digital

Minut – Goldennews.co.id – Sosialisasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) siap digital, dihadiri ratusan pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bertempat di Pendopo Pemkab Minut pada Selasa (17/11/2020).

Pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut Pjs Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP dan jajarannya, menggandeng sebuah perusahaan berbasis aplikasi yakni DANA INDONESIA, memperkenalkan dalam sosialisasi ini, sebagai aplikasi yang sangat penting yang diperuntukkan bagi pelaku usaha dalam bertransaksi secara elektronik atau non tunai. Sebab, keseluruhan kegiatan aplikasi ini adalah kolaborasi antara pemerintah daerah, perbankan dan pihak DANA.

“Kegiatan ini sangat baik untuk menangkap peluang di tengah-tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini sangat baik untuk membantu UMKM dalam bertransaksi,” ucap Dondokambey.

Disebutkan juga bupati, aplikasi uang elektronik sangat baik di era digital seperti sekarang ini. Bahkan dengan adanya aplikasi berbasis transaksi elektronik ini, perekonomian akan terus berlanjut walaupun di tengah Pandemi Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, maka pada hari ini bisa dikatakan sebagai hari kebangkitan momentum di Minut dengan transformasi digital,” ujarnya

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *