Lantik 23 Pejabat Kumtua, VAP: Bekerja Dengan Baik Serta Layani Masyarakat

Minut – Goldennews.co.id – Kembali memimpin Pemkab Minahasa Utara (Minut), Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Menariknya, di hari pertama usai cuti, VAP langsung membuat beberapa kegiatan yang menarik perhatian masyarakat dan pejabat di Pemkab Minut. Pasalnya, VAP langsung membatalkan Surat Keputusan (SK) Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey akan penempatan penjabat Hukum Tua (Kumtua) yang ada di beberapa desa di Kabupaten Minut, pada Senin (7/12/2020).

Pelantikan berdasarkan SK Bupati Minut Nomor 257-279 tertanggal 2 Desember 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat Kumtua. Ada 23 Penjabat Kumtua yang dilantik secara langsung oleh Bupati Minut Devinitif di atrium kantor Bupati Minut dan akan memimpin paling lama 1 tahun.

Pada waktu yang sama juga, Bupati VAP melakukan roling terhadap 2 pejabat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minut dan juga 10 pejabat struktural dijajaran Pemkab Minut.

Saya pun mengharapkan kepada penjabat Kumtua dan pejabat struktural yang baru dilantik agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ujar VAP

“Saya minta agar pejabat yang baru dilantik agar kerja dengan baik dan layani masyarakat. Nantinya ada penilaian dari saya. Jika tidak bertugas dengan baik, maka siap-siap saya ganti,” tutur VAP.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.