Terapkan Protokol Kesehatan, Jemaat Kolom 3 Genesaret Pateten Gelar Ibadah Pra Natal

Bitung, goldennews.co.id-Bahwa makna natal Yesus Kristus adalah bagaimana kita bersiap menyambut kabar keselamatan, di mana semua berfokus kepada Tuhan Yesus sebagai penjelmaan karya selamat Allah di dunia ini. Ini yang pokok bagi jemaat sekalian, dan kita mengalami sukacita dan pembaharuan dalam hidup ini.

Demikian bagian renungan Khadim Pdt Maydie L Suoth STh dalam ibadah sambut Natal Jemaat Genesaret Pateten Kolom 3 Wilayah Bitung 12, Jumad (11/12-2020) malam, di rumah Keluarga Pelsus Pnt Emon Kex Mudami S.Pi, dan Sym Audrey Sohilait, SP.

Pdt Maydie Suoth STh bersama Pelsus Jemaat Genesaret (ist)

Mengambil bacaan di Mikha 5 : 1-6, Suoth mengarahkan jemaat kolom 3 yang hadir memenuhi pelataran rumah dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. ‘’Jadi mari sebagaimana semua anggota kolom hadir saat ini, begitupun di ibadah hari minggu semua rajin beribadah’’ tukas Ketua BPMJ Genesaret Pateten ini.

Perayaan ibadah sambut Natal kolom 3 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, juga diisi dengan pemberian diakonia kepada perangkat pelayanan serta pembagian sembako BIPRA kepada seluruh anggota jemaat yang berjumlah 22 KK.

Sym Audrey Sohilait, SP didampingi Pnt ASM Verawati Tinungki mengatakan kerjasama yang baik, dari keluarga besar kolom 3 termasuk di masa pandemi memberi hikmah yang besar bagi semangat pelayanan. ‘’Bersyukur kepada Tuhan semua berjalan dengan lancar, semua anggota KK di kolom ini pun sukacita boleh beribadah dan membawa pulang diakonia dan natura yang cukup jumlahnya ‘’sebut Sym Audrey bersama Pnt Verawati.

Di ibadah Ketua P/KB Pnt Junus Karel membawakan sambutan natal mewakili BPMJ, mengimbau agar jemaat menghayati makna natal dalam kehidupan setiap pribadi. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *