Tiga Anggota PAW Resmi Dilantik Ketua DPRD Sulut

MANADO, Goldennews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Sulut, Pengganti Antar Waktu (PAW), Kamis (14/1/2021).

Pelantikan PAW dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, dan dihadiri Wakil Gubernur Steven O. E. Kandouw.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen mengatakan, mencermati kondisi pandemi rapat dilaksanakan secara fisik dan virtual.

Meski adanya pandemi tidak menyurutkan niat anggota dewan melaksanakan fungsinya yaitu pembentukan perda, anggaran dan pengawasan dengan penuh tanggung jawab.

“Saat ini ada anggota yang ikut secara fisik dan secara virtual,” kata Silangen.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menuturkan, atas nama masyarakat mengucapkan selamat kepada tiga anggota DPRD Sulut yang sudah dilantik dan dikukuhkan.

“Janji ini didengar oleh Tuhan, jadi harus dilaksanakan dengan baik. Begitu pentingnya fungsi anggota DPRD, mari bersama-sama berkarya, berikhtiar dan sistem yang sudah dibangun kiranya tetap dipertahankan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Kandouw.

Adapun anggota PAW yang dilantik yakni Hendry Walukow menggantikan Netty Agnes Pantouw (Partai Demokrat), Herol Kaawoan menggantikan Wenny Lumentut (Partai Gerindra) dan Herry Rotinsulu menggantikan Hengky Honandar (Partai PDI-P).

Author: Rein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *