Sah, Jamhari dan Samoel Gantikan Ibrahim dan Hendrik sebagai Pimpinan DPRD KTT

Tana Tidung, goldennews.co.id-DPRD Kabupaten Tana Tidung (KTT) menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah ketua dan wakil ketua, Jumat (15/1/2020). Adalah Jamhari dan Samoel yang mendapat kepercayaan besar itu untuk memimpin DPRD KTT.

Jamhari dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD menggantikan Ibrahim Ali  yang terpilih sebagai Bupati KTT pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. Sementara Samoel menempati posisi wakil ketua 1 menggantikan Hendrik yang terpilih sebagai Wakil Bupati KTT mendampingi Ibrahim Ali.

Serah terima pimpinan DPRD KTT (Foto: Frans/IBC)

Pantauan wartawan, rapat paripurna yang dirangkaikan dengan pembukaan masa sidang pertama 2021 itu dilaksanakan dengan mengedepankan protap kesehatan. “Dengan pengambilan sumpah ini, maka saudara Jamhari dan Samoel kini resmi menjadi pimpinan DPRD KTT. Kami ucapkan selamat, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Ketua Pengadilan Negeri Bulungan, Benny Sudarsono yang memimpin pelantikan dan pengambil sumpah tersebut.

Usai dilantik dan diambil sumpah, Jamhari dan Samoel langsung memimpin sidang paripurna bersama Wakil Ketua 2 Yapur Alatas. “Banyak selamat untuk sahabat sahabat saya Jamhari dan Sameol yang kini resmi menjadi pimpinan DPRD KTT. Kami bertiga akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Alatas

Jamhari dan Samoel sendiri menyampaikan terima kasih kepada partainya dan masyarakat atas kepercayaan baru tersebut. “Mohon doa restu agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik,” ujar Jamhari.

Kedua pimpinan baru menyampaikan akan terus berkoordinasi dan meminta nasehat dari pimpinan sebelumnya yang tak lama lagi akan menjabat Bupati dan Wakil Bupati KTT. “Bimbingan Pak Ibrahim dan Pak Hendrik kami butuhkan untuk menjalankan tugas baru ini,” ucapnya.

Sementara Ibrahim Ali yang menyampaikan keyakinan kalau Jamhari dan Samoel akan dapat menjalankan tugasnya sebagai pimpinan dengan baik. “Saya sudah mengenal keduanya dengan baik,” ungkap bupati pilihan rakyat pada Pilkada 9 Desember 2020 itu.

Pernyataan senada disampaikan Hendrik. “Partai memberikan kepercayaan karena percaya Pak Samoel punya kemampuan. Selamat untuk Pak Jamhari dan Pak Samoel sebagai pimpinan DPRD KTT,” kata Hendrik. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.