BK DPRD Sulut Sodorkan 25 Pertanyaan Ke Michaela Paruntu

MANADO, Goldennews.co.id – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengundang Michaela Elsiana Paruntu (MEP) untuk memberikan klarifikasi terkait video viral yang melibatkan pimpinan DPRD Sulut beberapa hari yang lalu.

Ketua BK Sandra Rondonuwu dalam konferensi pers yang digelar di lantai tiga gedung DPRD Sulut, Selasa (3/2/2021) sore tadi, ia menjelaskan bahwa, BK lanjut dengan pemanggilan saksi untuk mengadakan klarifikasi.

“Dan sudah dipanggil saudari MEP untuk dimintai keterangan yang terjadi beberapa hari yang lalu, yang melibatkan pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara bapak James Arthur Kojongian. Untuk itu, semua tahapan-tahapan ini, sementara dilakukan oleh Badan Kehormatan,” jelas Rondonuwu saat konferensi pers yang digelar di lantai tiga kantor DPRD Sulut.

Rondonuwu mengungkapkan, ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena BK harus melalui tahapan-tahapan dan proses sebagaimana yang diatur dalam Tata Tertib (Tatib) DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Ditanya selain MEP, apakah AS alias Angel juga akan di panggil, Rondonuwu menyampaikan, berikan kesempatan kepada Badan Kehormatan (BK) untuk melaksanakan tanggung jawab.

“Persoalan klarifikasi, sesuai dengan Tatib, itu menjadi konsumsi dari Badan Kehormatan sendiri, Tatib Nomor 2 Tahun 2019 DPRD Sulawesi Utara,” kata Rondonuwu sembari menambahkan ada sekitar 25 pertanyaan yang disodorkan kepada MEP.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.