Buron 4 Tahun, Akhirnya Tersangka Pembunuhan MP Di Desa Tatelu Diringkus

Minut – Goldennews.co.id – Gabungan antara Timsus Waruga Polres Minut dengan Timsus Maleo Polda Sulut, Resmob Polres Minut dan Resmob Polres Kota Kotamobagu, berhasil menangkap IS alias Indra (30) warga desa Tompaso Baru,Sabtu (13/02/21) pukul 22.00 Wita.

Berdasarkan Laporan Polisi LP / 45 / VII / 2017 / Sulut / Res-Minut / Sek Dimembe dan DPO.

No Pol : DPO / 05 / VII / 2017 / Res-Minut,
Penangkapan terhadap tersangka kasus pembunuhan terhadap Masri Pasambuna alias Lali pada tahun 2017 silam,di lokasi tambang Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly  S.Tr.k.

Yang diketahui, tersangka Indra sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak tahun 2017 lalu oleh Polsek Dimembe Minahasa Utara.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau SIK,MS.i melalui IPTU Fadhly  S.Tr.k, mengatakan penangkapan bermula dari informasi bahwa pelaku berada di tempat pijat (SPA) Desa Biga Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu dan Tim pun langsung bergerak dan melakukan penggerebekan terhadap tersangka dilokasi.

“Tindakan tegas pun diberikan kepada pelaku merupakan buron selama kurang selama 4 tahun ini. Tersangka terpaksa harus dilumpuhkan kedua kakinya dengan timah panas sebanyak 4 kali karena tersangka melawan petugas dengan senjata tajam jenis badik saat akan ditangkap,” jelasnya.

Dan kini pelaku dan barang bukti senjata tajam jenis badik telah di amankan dan di bawa ke Polres Minahasa Utara untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *