Di Pimpin Camat Kema Vilma, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kema Pantau Posko Desa Tangguh Tontalete

Minut – Goldennews.co.id – Tim Satgas Covid-19 kecamatan yang di pimpin langsung Camat Kema Vilma Anthonie SH,MH datang berkunjung sekaligus memantau kegiatan di posko Covid-19 di Desa Tontalete Kecamatan Kema, pada Senin (15/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Camat Vilma Anthonie didampingi Kapolsek Kema AKP. Jocke J. Meteng, SE, SH dan Danramil Kauditan-Kema Jhon Kapten Inf. Jhon Datangmanis.

“Dengan dibuatnya Posko Covid-19 Desa Tangguh Tontalete, bisa memotivasi Desa-desa yang lain untuk membuat Posko, sehingga upaya dan kerjasama yang sinergis dari Pemerintah dan Masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Kema.” Tutur Camat Vilma

Sementara itu, Camat Vilma menambahkan dengan adanya posko Covid-19 sehingga masyarakat selalu patuhi prokes Covid-19 dan selalu menjaga kesehatan. Tambahnya

Untuk itu, Kegiatan yang dilakukan di Posko Covid-19 Desa Tontalete yaitu Dengan mengukur suhu tubuh dan memberikan masker pada warga terlebih warga yang tidak menggunakan masker, tutup Camat Vilma.

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *