INI Sulut Perkuat Soliditas dan Tingkatkan Kualitas SDM Anggotanya

Manado, goldenews.co.id-Soliditas pengurus anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sulawesi Utara (Sulut) makin terlihat sejak Karel Butarbutar memimpin organisasi tersebut. Soliditas itu memudahkan INI Sulut menjalankan semua program kerjanya.

Karel Butarbutar diskusi hangat dengan Franky Sambur dan Fransiska (Foto: MMC)

“Saya memang ingin semua pengurus dan anggota INI Sulut memberikan diri untuk kebesaran organisasi. Kita berkiprah untuk kemajuan Sulut dan Indonesia,” kata Karel saat ditemui Goldennews, Sabtu (20/2/2021).

Mantan jawara Judo dan wasit internasional ini menyebut organisasi yang dipimpinnya beranggotakan ratusan notaris. “Anggota terbanyak dari Manado yakni 70 notaris, Minut 20 notaris dan daerah lainnya,” ujarnya.

Dengan jumlah tersebut, INI Sulut diharapkan bisa menjalankan fungsi dan perannya dengan baik. “Kami saling mengingatkan untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan profesional dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ia bersyukur karena beberapa program sudah bisa terlaksana berkat soliditas anggotanya misalnya turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial. “Kita juga melakukan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan keterampilan,” ujarnya.

Diketahui, Karel terpilih sebagai Ketua INI Sulut pada Musyawarah Wilayah (Muswil) medio Oktober 2019 lalu di Hotel Peninsula. Ia akan memimpin INI Sulut sampai 2022 mendatang. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *