Kapolda Sulut Resmikan Gedung Presisi Polres Minut

Minut – Goldennews.co.id – Kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Purna S. M.Si dalam rangka Peresmian Gedung Presisi Polres Minahasa Utara (Minut), pada Rabu (24/02/2021).

Adapun yang hadir ikut mendampingi Kapolda Sulut yakni, Wakapolda Sulut, PJU Polda Sulut,Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, M.Si bersama PJU Minut, PLH Bupati Minut Ir. Jemmy Kuhu, MA dan Pabung Kodim/1310 Bitung Mayor Inf Richard Pusing.

“Dalam Sambutan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK menyampaikan bahwa pembangunan gedung presisi ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut). Pembangunan Gedung Presisi ini selama 7 bulan, selain gedung presisi Pemkab Minut juga memberikan hibah sarana olahraga berupa Lapangan volliball, Lapangan Pebulutangkis, dan Lapangan Tembak.” Tutur Kapolres Rahakbau

Untuk itu, dengan pembangunan gedung presisi ini bisa digunakan beberapa satuan kerja diantaranya untuk Barak dan Kantor Satuan Sabhara, Satuan Lalulintas, Satuan Intelkam dan Logistik. Tambah Rahakbau

“Sementara itu, Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut atas dukungannya karena sudah memberi bantuan berupa pembangunan hibah sehingga bisa menambah Sarana Fasilitas di Mapolres Minut,” tutur Kapolda Sulut Irjen Pol Drs R. Z. Panca Purna.

Irjen Pol Drs R. Z. Panca Purna S M. Si mengapresiasi Gedung Presisi Oleh Polres Minut karena sesuai dengan Program Prioritas Kapolri yaitu Presisi (Produktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Purna S. M.Si meresmikan Gedung Presisi Polres Minut dengan diawali menandatangani Prasasti, serta dilanjutkan dengan pembukaan papan nama gedung, pengguntingan pita, peninjauan gedung dan pelepasan balon gas oleh Kapolda Sulut.

Sementara itu, Kapolda Irjen Pol Drs R Z Panca Purna mengajak seluruh insan polres untuk menjadi Bhayangkara yang bisa memberikan Solusi, alternatif dalam penyelesaian masalah, serta menjadi problem solver yang baik bagi masyarakat.

“Pelihara Gedung Presisi ini dengan baik serta manfaatkan dan berikanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Tutup Kapolda Sulut.

(Lan)**





Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.