Bupati Dan Wakil Bupati Minut Gelar Apel & Ibadah Perdana Di hari Pertama Kerja

Minut – Goldennews.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin W Lotulung SH, MH, (JG-KWL) Gelar Apel Perdana dan Ibadah Syukur Perdana di hari pertama kerja yang bertempat di Prkantoran Bupati Minahasa Utara (Minut), pada Senin (1/03/2021).

Dalam Apel pertama tersebut ada hal yang menarik dalam pelaksanaan apel perdana dimana banyak pejabat eselon II yang datang terlambat.

Sehingga, hal itupun langsung mendapat perhatian serius dari pasangan kepala daerah pilihan masyarakat Minut itu. serta nama-nama pejabat eselon II tersebut akan dievaluasi kinerjanya.

“Untuk itu, ini akan menjadi catatan khusus dari saya bersama pak Wakil Bupati Kevin untuk mengevaluasi kinerja mereka. Sebab ini merupakan apel perdana dan tugas pertama saya memimpin Minut dimana sudah ada pejabat yang datang terlambat,” ujar Bupati Joune Ganda.

Dan untuk melaksanakan pemerintahan yang baik, Bupati Ganda mengatakan dirinya tidak bisa bergerak sendiri. Maka dari itu, saya akanmenugaskan Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung dalam pengawasan pemerintahan.

“Nanti Pak Kevin akan mengawal dan memonitor setiap kebijakan yang dikeluarkan termasuk menilai kinerja ASN,” jelasnya.

Sementara itu, disisi lain, Bupati Joune Ganda juga ikut menyorot ASN yang berpakaian rok pendek diatas lutut. Hal itu akan menjadi perhatian serius dari kepala daerah tersebut. “Itu juga akan kami evaluasi,” tutupnya.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.