Kagama Manado Berikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Ke Wartawan DPRD Sulut

MANADO, Goldennews.co.id – Di masa pandemi ini, posisi jurnalis yang notabenenya adalah bagian dari pelayan publik memang rentan dengan penularan Covid-19. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Kerukunan Alumni Gajah Mada (Kagama) Manado melalui Ketua Taufik M. Tumbelaka bersama pengurus Yeanne S. Sarimin SKM, MPH, memberikan bantuan sejumlah masker dan hand sanitizer kepada wartawan yang kesehariannya meliput di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (5/3/2021).

“Sebagai bentuk kepedulian ke teman-teman media yang merupakan kelompok yang sangat rentan karena bagian dari pelayan publik dan kami dari alumni ugm berupaya berbagi untuk mencegah penularan Covid-19 ke teman teman media” tutur Yeanne mewakili pengurus Kagama Manado, Jumat (5/3/2021).

Dalam waktu dekat kata Yeanne, akan ada vaksinasi untuk wartawan. Dan yang perlu di ingat, setelah vaksinasi bukan berarti lepas masker. Jadi, protokol kesehatan harus tetap dan ketat dilaksanakan.

“Ke depan di harapkan adanya kerja sama, serta masukan dari teman-teman media mengenai apa dan bagaimana solusi yang tepat yang dapat di ambil dalam memutus mata rantai covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) Noberd Losa mengapresiasi kepedulian Kagama Manado pada awak media khususnya Forward dimana hal ini sangat membantu awak media dalam melaksanakan peliputan di masa pandemi.

“Terima kasih atas ketulusan dan perhatian terhadap jurnalis khususnya Forward. Adanya bantuan masker dan hand sanitizer dari Kagama ini sangat membantu kami (awak media) dalam melaksanakan tugas peliputan,” ujar Losa.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.