Gantikan Wenny Lumentut, Herol Kaawoan Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut

MANADO, Goldennews.co.id – Setelah dilakukan pemilihan melalui voting, jabatan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut yang sejak lama kosong, akhirnya dijabat oleh Herol Kaawoan.

Penentuan posisi wakil ketua diperoleh HVK setelah meraih tujuh suara mengungguli Fabian Kaloh yang hanya meraup dua suara.

Telah disepakati jabatan wakil ketua diisi oleh Fraksi Nyiur Malambai dalam hal ini saya sendiri, karena memang beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat Fraksi dan telah mengusulkan saya menjabat Wakil Ketua Komisi I,” kata Kaawoan kepada wartawan, Senin (29/3/2021) kemarin.

Legislator muda dari Partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa, secara pribadi dirinya menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak, diantaranya yakni Ketua DPRD Sulut, Ketua-ketua Fraksi yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I.

“Tentunya secara pribadi dari hasil ini menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak antara lain Ketua DPRD Sulut para ketua-ketua Fraksi khususnya Fraksi Nyiur Melambai dan teman-teman komisi I yang telah mempercayakan saya
Mohon doa restu dari semua dan mari kita bekerja bersama,” ungkapnya.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.