Reses I Tahun 2021, Waworuntu Jaring Asmara di Desa Mokupa

MINAHASA, Goldennews.co.id – Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu melaksanakan Reses I Tahun 2021 di Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Rabu (7/4/2021).

Mengawali pertemuan, politisi NasDem inimengucapkan terima kasih kepada warga Mokupa atas topangan sehingga dirinya bisa duduk di DPRD Sulut.

Waworuntu mengatakan, di masa pandemi covid-19 ini perekonomian sangat terdampak. Hal itu yang menjadi perjuangan dirinya untuk meminimalisir keadaan di masa pandemi ini.

“Saya duduk di Komisi IV bidang kesejahteraan rakyat yang bermitra dengan Dinas Kesehatan Sulut, tentunya perjuangan mulai dari awal pandemi sampai sekarang pada tahap vaksinasi terus di awasi komisi IV,” katanya.

Lanjutnya lagi,”Saya juga bersyukur, Ketua Komisi IX DPR RI, ibu Felly Runtuwene yang adalah orang Sulut bisa memperjuangkan dan memprioritaskan warga Sulut dimasa pandemi ini. Saya selalu berkomunikasi dengan Ibu Felly dalam hal bantuan-bantuan untuk masyarakat dari pemerintah pusat. Di masa pandemi dan sejauh ini komunikasi itu berjalan dengan baik,” ujar Waworuntu.

Dalam pertemuan itu, Warga Mokupa menyampaikan berbagai keluhan serta masukan yakni tentang BPJS Kesehatan, layanan vaksinasi, pelebaran jalan dan jembatan, bantuan pupuk, serta masalah air PAM.

“Intinya semua aspirasi yang disampaikan ini akan saya bawa di lembaga DPRD Sulut dan semua aspirasi ini akan dibacakan dalam rapat paripurna dan pastinya Gubernur dan Wagub Sulut akan mendengar permasalahan ini,” pungkas Waworuntu.

Author: Rein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *