Reses Pertama, Nick Lomban Serap Aspirasi Masyarakat Di Wilayah Minut

MINUT, Goldennews.co.id – Anggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Nick Lomban melaksanakan Reses pertama tahun 2021 di beberapa titik di wilayah Minut-Bitung. Wilayah tersebut antara lain Desa Munte dan Desa Serei Kecamatan Likupang Barat, Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan.

Dikatakan Lomban, di desa Munte, warga mengeluhkan terkait jalan perkebunan dan perlu adanya perbaikan dan peningkatan sarana prasarana sekolah, serta pengelolaan sampah di desa Munte.

“Sementara, di desa Serei, warga mengeluhkan terkait talud penahan abrasi pantai serta meminta tambatan perahu nelayan dan pengembangan wisata hutan bakau,” katanya, Jumat (9/4/2021).

“Di desa Kaweruan, masyarakat meminta perlu dihadirkan SMA yang baru, guna memenuhi kebutuhan belajar anak-anak di Kecamatan Likupang Selatan dan meminta pembuatan serta perbaikan akses jalan pariwisata,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, semua aspirasi telah ditampung, dicatat dan nantinya aspirasi ini akan dibawah ke lembaga DPRD Sulut.

“Semua aspirasi yang didapatkan, tidak semua masuk di ranah Komisi II DPRD Sulut tapi tak mengapa. Saya akan terus berkoordinasi antar komisi maupun di Fraksi Nasdem Sulut,” ujarnya.

“Intinya semua aduan, keluhan serta usulan masyarakat ini akan saya perjuangkan dan aspirasi dari masyarakat ini akan dibacakan dalam rapat paripurna. Pastinya pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, terlebih khusus Bapak Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw akan mendengar keluh dari masyarakat,” tandasnya.

Author: Rein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *