3 July 2021 Akan Digelar Dua Event Bergengsi Likupang International Underwater Photography Competition dan Golf Goes To Likupang Charity Tournament

Minut – Goldennews.co.id – Menggelar Acara Press Conference yang membahas tentang Event bergengsi yang akan berlangsung 3 July 2021 yakni Likupang International Underwater Photography Competition 2021 dan Golf Goes to Likupang Charity Tournament 2021, bertempat di Pondok Hijau pada Sabtu (24/4/2021).

Dalam Rangka mengangkat potensi dan perkembangan ekonomi khususnya Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Sulawesi Utara Khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan terobosan dengan membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dan Parekraf diberbagai wilayah Indonesia.

Dua Event Bergengsi tersebut pasti bisa mengangkat dan mempromosikan Destinasi Eksplor Likupang Minahasa Utara (Minut) sebagai kawasan KEK dan Ekonomi Kreatif di Pemerintah Indonesia.

Untuk itu, Ketua Umum Panitia Alvin Taulu dan didampingi Sekertariat Panitia Victor Pangkerego mengatakan Dua Kompetisi ini digelar untuk mendukung Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mempromosikan sejumlah Destinasi yang sangat Indah dan menarik di wilayah Likupang Minahasa Utara (Minut).

Sementara, dalam Sambutan Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw mengatakan sangat memberikan Apresiasi serta mensupport kegiatan yang berskala Internasional ini, karena Event ini bisa mendorong para pelaku usaha dan menggerakkan perekonomian untuk Sulawesi Utara Khususnya Minahasa Utara.

“Kadis Pariwisata Minut Audy F Sambul juga memberikan Apresiasi terhadap Event tersebut karena bisa membuat Destinasi Pariwisata super prioritas kembali bergeliat.” Ucap Sambul

Ditambahkan Inisiator dua Event Jimmy Mokolensang, yaitu kegiatan ini dilakukan untuk menonjolkan Wilayah Likupang yang memiliki Spot Diving yang Unik serta menakjubkan, serta Paradise Golf dan Resort. Kunci Mokolensang

Turut hadir dalam Press Conference yang di gelar di Kawasan Pondok Hijau yakni, Wakil Gubernur Drs. Steven Octavianus E Kandouw SH, MH, Kadis Pariwisata Minut Audy Farly Sambul, Ketua Panitia Charity Golf Alvin Taulu, Inisiator Jimmy Mokolensang dan Sekertariat Panitia Golf Viktor Pangkerego.

(Lan)**






Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.