Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, SIK.MSI Pimpin Sertijab Kapolsek Airmadidi Dan Kapolsek Kauditan

Minut – Goldennews.co.id – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Airmadidi dan Kapolsek Kauditan Polres Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK,MSi selaku Inspektur Upacara, yang bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Minut, pada Kamis (27/5/2021).

Sertijab Kapolsek Airmadidi dari AKP. Mardy F.C. Tumanduk, SH kepada IPTU. Christofel Melky Sadrach, SH dan Kapolsek Kauditan dari AKP. Poltje Dolfie Meningkey, SH kepada IPTU. Ronald Mawuntu.

Dalam sambutan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK,MSi mengatakan untuk segala prestasi yang telah dilaksanakan oleh kedua kapolsek untuk Polres Minahasa utara , kami ucapkan banyak terima kasih dengan banyak kegiatan yang dilakukan bersama-sama Camat, Danramil, Para hukum tua dan Tokoh masyarakat dalam hal positif yang dilaksanakan. Tentunya, kami tidak dapat memberikan reward yang lebih tapi kami berharap kedua rekan bersama keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu baik dalam menjalankan tugas.

“Untuk itu, mari kita bekerja bersama-sama dalam menjalankan tugas di Polres Minahasa Utara, sehingga saya butuh perwira-perwira yang bekerja tanpa pamrih dan mau turun kemasyarakat untuk menerapkan atau mematuhi protokol kesehatan. Ingat jangan pesimis, tetap bekerja,” Ucap Rahakbau.

Ditambahkan Kapolres Rahakbau, saya ucapkan selamat datang untuk kedua kapolsek yang baru di seritijab, tunjukan kinerja yang terbaik dan lanjutkan tugas dari mantan Kapolsek Airmadidi dan Kapolsek Kauditan. Kenali dan pelajari lingkungan masyarakat sekitar. Tuturnya

“Sikap kita harus tegas, tunjukan sikap bahwa kita seorang pemimpin.”

Seluruh rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Airmadidi dan Kapolsek Kauditan berjalan baik dan aman dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Turut hadir Wakapolres Minahasa Utara, PJU Polres Minut dan Perwakilan Perwira Polres Minut.

(Lan)**


Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.