Fraksi Golkar DPRD Sulut Apresiasi Perjuangan Olly-Steven Naikan Harga Cengkeh dan Kopra

MANADO, Goldennews.co.id – Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dalam meningkatkan harga komoditi cengkeh dan kopra diapresiasi Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut.

Dalam rapat paripurna Penyampaian/Penjelasan Gubernur terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2020 yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa (15/6/2021) Fraksi Partai Golkar menyampaikan Pemandangan Umumnya yang dibacakan langsung oleh Ketua Fraksi Raski Mokodompit.

Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya ini mengungkapkan Fraksi Partai Golkar memberikan apresiasi atas perjuangan pemerintahan Olly-Steven yang memberikan perhatian terhadap kenaikan harga cengkeh dan kopra, komoditi primadona Sulawesi Utara.

“Cengkeh menyentuh angka Rp125.000 per kilogram dari angka sebelumnya Rp50.000, dan kopra menyentuh angka Rp14.000,” ungkap Raski.

Dikatakan Raski, Fraksi Partai Golkar berharap harga komoditi (cengkeh dan kopra) ini akan tetap terjaga dan menjadi perhatian oleh pemerintahan Olly-Steven.

Di sisi lain, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Fraksi Partai Golkar yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah terhadap kenaikan harga cengkeh dan kopra.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.