Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 17 Personil dan Pemberian Piagam Penghargaan Untuk Personil Berprestasi Polres Minut

Minut – Goldennews.co.id – Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75 Resort Kepolisian Polres Minahasa Utara (Minut) gelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi para 17 Anggota Polres Minut dan Pemberian Piagam Penghargaan para Anggota Polres Minut yang berprestasi, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Minut, pada Kamis (1/07/2021).

Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau SIK,MSI didampingi Wakapolres Minut Kompol. Hans Biri S.os, Dan seluruh Anggota Polres Minut.

Sementara dalam sambutannya, Kapolres Rahakbau menyampaikan Banyak Selamat kepada 17 Anggota Polres Minut dan Para personil Berprestasi yang mendapat Piagam Penghargaan, kenaikan pangkat ini merupakan doa dari Orang-orang yang mencintai dan menyayangi kita, Prestasi dari anggota-anggota selama masa dinas tanpa cacat. Perlu diketahui bahwa Kenaikan Pangkat ini merupakan penghargaan dari negara bukan hak kita.

“Selamat atas Kenaikan Pangkat Para 17 Anggota Polres Minut dan Selamat untuk Anggota Berprestasi yang menerima Piagam Penghargaan semoga lebih baik lagi dan sukses selalu”.

Lanjut Kapolres Rahakbau, sama juga dengan Anggota-anggota yang menerima piagam penghargaan, mereka mempunyai prestasi yang patut dibanggakan karena bisa memimpin dirinya sendiri dan anggotanya. Mereka mampu melaksanakan tugas kepolisian yang diberikan pada Kapolsek, Kasat, Kanit dan maupun para anggota-anggota Individu. Sehingga ini menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya.

“Sehingga dengan Reward yang diberikan memotivasi rekan-rekan anggota Polres Minut untuk lebih baik lagi, dan tugas sekecil apapun lakukan dengan baik. Saya percaya pada Anggota-anggota yang naik pangkat dan menerima piagam penghargaan akan melakukan pelayanan lebih baik lagi terhadap masyarakat minut untuk Polres Minahasa Utara Maju,” ujar Kapolres Rahakbau.

Dan hal yang paling menarik dalam gelar upacara Korp raport dan penerimaan piagam penghargaan, dimana 17 personil anggota Polres Minut yang menerima kenaikan pangkat di siram air oleh Kapolres Minut dan wakapolres Minut serta di lanjutkan dengan Penyemprotan Air keseluruh 17 anggota Oleh Dinas Damkar Minut.

“Ditambahkan Kapolres, Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi para anggota, banyak selamat, Tetap selalu menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, Instansi, dan masyarakat Minahasa Utara,” Kunci Kapolres Rahakbau.

(Lan)**


Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.