Koalisi Masyarakat Minut Tuntut Keadilan Terkait PAW Shintia Gelly Rumumpe Ke EFendi Moha

Minut – Goldennews.co.id – Pertemuan antara Koalisi Masyarakat Minut Menuntut Keadilan dengan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara terkait Paw Sintia Gelly Rumumpe kepada Jafar Efendi Moha, yang bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Utara pada Kamis (15/7/2021).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Fraksi DPRD Minut Meydi Kumaseh, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Minut Paulus Sundalangi, Perwakilan Koalisi Masyarakat Minut/Korlap Maria Taramen, Kader Nasdem Minut Jafar Efendi Moha, dan Kasat Intel Polres Minut Akp Decky Pangandaheng serta di hadiri kurang lebih 35 Orang Masyarakat.

Kordinator lapangan Maria Taramen saat diwawancara mengatakan bahwa kami datang kesini untuk mempertanyakan terkait dengan usulan Penggantian Antar Waktu (PAW) Sintia Gelly Rumumpe di gantikan oleh Jafar Efendi Moha sampai saat in belum di lantik.

“Untuk itu, Kami Anggota DPRD Minut menerima aspirasi dari masyarakat mengenai SK. Kami belum mendapat SK yang asli, tapi permasalahan tersebut akan kami kawal dan kami fraksi Nasdem DPRD Minut masi menunggu surat fisik dari DPP Nasdem yang tentunya mekanisme ke DPW Sulut, DPP Minut yang selanjut ke Nasdem DPRD Minut,” Ujar Meydi Kumaseh.

Kegiatan pertemuan belum ada hasil keputusan dan akan dilanjutkan pada hari senin 19 Juli 2021 waktu dan tempat akan di informasikan lanjut, dengan kegiatan pertemuan mengikuti Prokes Covid-19 serta berjalan lancar dan aman.

(Lan)**



Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.