Boby Daud-Fuad Landjar Hadirkan Semangat Baru di DPW PAN Sulut

Manado, goldennews.co.id-Regenerasi kepemimpinan di tubuh di DPW PAN Sulut memberi dampak positif bagi pengurus dan kader partai berlambang matahari itu di daerah Nyiur Melambai. Pengurus dan kader PAN Sulut bergairah untuk membesarkan partai bersama Ketua DPW Sulut Boby ‘Boda’ Daud dan Sekretaris Fuad Landjar.

“Ada semangat baru karena pola kepemimpinan keduanya merakyat dan merangkul berbagai kalangan. Pengurus, kader dan simpatisan di 15 kabupaten atau kota siap bergandengan tangan menopang kepemimpinan Boby-Fuad,” ujar Fernando Edward Gobs, kader PAN Manado kepada wartawan di Manado, Sabtu (14/8/2021).

Tak hanya itu, dua politisi top yang pernah menjadi Ketua DPW PAN Sulut yakni Tatong Bara dan Sehan Landjar juga dikabarkan mendukung penuh kepemimpinan Boby-Fuad. “Semua menyatu untuk  kebesaran PAN Sulut ke depan,” kata Upi, kader PAN Sulut.

Sejak diberi amanah memimpin DPW PAN Sulut, Boby dan Fuad langsung bergerak melakukan konsolidasi di 15 daerah. Mereka berbenah menyambut pesta demokrasi 2024.

“Ada tiga Tri Sukses yang harus dilakukan PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti yaitu sukses organisasi, sukses parlemen dan sukses kekuasaan,” ucap Boby.

Jika organisasi matang, target kedua untuk menguasai parlemen menurut politisi yang sukses menghadirkan satu fraksi di DPRD Manado ini akan terpenuhi. “Jika itu terpenuhi maka tidak mungkin PAN akan mengirimkan kader-kader terbaik untuk menjadi  gubernur, wali kota dan bupati,” katanya.

Selain melakukan konsolidasi internal, energi DPW PAN Sulut juga diarahkan untuk membantu pemerintah memberantas penyebaran virus Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kebijakan PAN secara nasional adalah terus melakukan program-program kemanusiaan, yakni vaksinasi, pemberian vitamin, obat dan sembako,” Boby menjelaskan.

Legislator Manado tiga periode ini menginstruksikan semua kadernya untuk membantu warga terdampak Covid-19.  “Ayo bantu dan semangati warga yang sedang terpapar melewati masa-masa sulit,” ungkapnya.

Secara khusus Boby berharap pemerintah terus menggencarkan serangkaian publikasi yang menjelaskan kondisi seputar penanganan Covid-19, termasuk penanganan pasien di sejumlah rumah sakit. “Perlu penjelasan berlanjut soal bagaimana masyarakat Bmemahami berbagai potensi penularan di tengah pandemi Covid-19 secara jelas dan terukur,”  ujarnya.

Sementara untuk masyarakat, Boby mengimbau agar tetap disiplin  menjalankan protokol kesehatan. “Cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak, pakai masker dan jaga kesehatan. Mari berdoa juga agar Sulut dan Indonesia bisa melewati masa-masa sulit ini,” imbuhnya. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.