Walau Diguyur Hujan, “Perindo Peduli Covid-19”

Minut – Goldennews.co.id – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Anthony Pusung yang juga salah satu Anggota DPRD Minut Komisi I lakukan Baksos Bagi-bagi Masker, Vitamin serta Handsanitizer, diarea Pasar Airmadidi dan Terminal, pada Kamis (9/9/2021).

Dalam giat sosial tersebut, Ketua DPD Perindo didampingi Wakil Partai Perindo Denny Parengkuan, Sekretaris Perindo Minut Lidia Linda Akay, Bendahara Fonny Tomundo serta pengurus partai DPD Minut, DPC Minut, DPD Sayap Pemuda dan pengurus lainnya. Walaupun di guyur Hujan, tidak memudarkan semangat dari Ketua serta pengurus untuk peduli pada masyarakat Minut di masa pandemi covid-19.

Saat diwawancara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Minut mengatakan bahwa kami dari pengurus DPD, DPC, DPRD, bahkan simpatisan partai perindo pada saat ini mengadakan bakti sosial pembagian masker, vitamin dan Handsanitizer di area Pasar, Terminal, serta tempat-tempat ramai.

“Partai Perindo mendukung penuh program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yaitu Bupati Minut Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung, SH MH. Dan untuk program ini bukan hanya saat ini tapi akan kami lakukan /triwulan sampai virus Covid-19 ini benar-benar hilang.” Tutur Pusung

Lanjutnya, Dengan harapan semoga Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Minahasa Utara cepat berlalu dan Semoga Partai Perindo kedepan akan menunjukkan dan membuahkan hasil seperti bukti yang ada di DPRD Kabupaten sampai Provinsi serta DPD.

Ditambahkan pula Sekertaris Partai Perindo Minut Lidya Linda Akay bahwa sebagai pengurus partai Perindo akan lebih memantapkan semangat persatuan dan kesatuan dalam lingkup internal pengurus, sebab jika kita tidak memiliki nilai-nilai tersebut program tersebut tidak akan berjalan dengan baik.

“Terima kasih untuk Partai Perindo Minahasa Utara (Minut)karena sampai saat ini masih memiliki Solidaritas yang tinggi (Kecintaan terhadap Partai Perindo),” ucap Akay.

Sementara, Fonny Tumundo selaku Bendahara Partai Perindo Minut menambahkan semoga lebih maju kedepan karena ini sebuah start awal untuk kita semua dimana kita mempunyai logo baru. Sehingga kita bisa melaksanakan ‘Perindo Peduli Covid-19’ saat ini adalah awal bagi kita dan kedepan akan melaksanakan kegiatan tersebut. Kunci Tumundo

(Lan)**



Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.