Nick Lomban Warning PT Pertamina SulutGo Terkait Ketersediaan Elpiji Bersubsidi

MANADO, Goldennews.co.id – Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban memberikan peringatan kepada PT Pertamina (Persero) SulutGo terkait dengan ketersediaan elpiji bersubsidi.

Anggota Komisi II DPRD Sulut ini mengingatkan Pertamina, agar bisa menjamin ketersediaan elpiji bersubsidi.

“Kami me-warning atau sekadar mengingatkan Pertamina. Ini bulan Oktober, sebentar lagi November dan akhir tahun Desember. Bukan semata-mata solar subsidi, tetapi juga ada bahan bakar jenis lain yang dibutuhkan masyarakat. Ada juga yang namanya elpiji bersubsidi. Ini kami ingatkan ke Pertamina untuk menjamin ketersediaan stok yang ada,” ujar Nick saat Rapat Dengar Pendapat lintas komisi bersama PT Pertamina (Persero) SulutGo, Selasa (19/10/2021) sore kemarin.

Sementara, Sales Area Manager Pertamina Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Tito Rivanto menyebutkan, pihaknya juga berusaha agar supaya pelayanan nanti tidak akan ada kelangkaan elpiji.

“Jadi, untuk elpiji, kami juga berusaha supaya pelayanan nanti tidak akan ada kelangkaan elpiji, semaksimal mungkin. Karena, untuk Hiswana di sini akan back up pelayanan. Dan biasanya, untuk mengantisipasi peningkatan, kami akan memberikan penambahan dari rata-rata formal, supaya perayaan Natal terutama untuk masak, kemudian dengan sebagainya terkait perayaan itu, tidak terganggu. Kebutuhan masyarakat semua terlayani,” ucapnya.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.