Ketua KAGAMA Kota Manado Beri Penghargaan Kepada Bupati Minut Joune Ganda

Minut, Goldennews.co.id — Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong menerima penghargaan dari Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada atas peran dalam membantu kegiatan Kagama periode 2019-2024.

Penghargaan ini diterima Bupati Joune usal pelaksanaan ibdaah oikumene Pemkab Minut Senin (8/11/21) di Pendopo.

Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ Wilayan Serei Pdt Vivie Fidelia Rompas.

Bupati JG menyampaikan terima kasih kepada Universitas Gadjah Mada yang telah memberikan penghargaan. Ia berharap kedepannya dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara khususnya di Minahasa Utara.

“Terimakasih atas kepada keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada. Kedepan ini menjadi salah satu upaya bagi saya untuk terus mengabdi bagi masyarakat,” ujar Bupati Joune.

“Terimakasih juga atas kontribusi yang dilakukan dari Kagama dalam membantu. Masyarakat di Kabupaten Minut. Tuhan kiranya melindungi kita selalu sebagai pelayan masyarkat,” kunci Bupati.

Sebagai informasi Penghargaan Alumni Universitas Gadjah Mada diserahkan langsung oleh ketua Kagama Manado Taufik Tumbelaka.

Penghargaan yang diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara sebagai wujud rasa syukur di hari Ulang Tahun Keluarga Alumni Dalam rangka Universitas Gadjah Mada (KAGAMA).

“Penghargaan ini dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Pengcab Kota Manado memberikan tanda terima kasih kepada sejumlah pihak yang dianggap telah berjasa terhadap perjalanan KAGAMA Manado,” Pungkas Tumbelaka.

Ketua KAGAMA Manado Taufik Tumbelaka menjelaskan sejak dilaktik Kagama telah melakukan sekitar 18-20 kegiatan.

“Dalam perjalanan 24 bulan setelah dilantiknya Pengcab KAGAMA Kota Manado telah melakukan sekitar 18 – 20 legiatan yang bersifat sosial. Dan itu dilakukan secara swadaya, tanpa “meminta” bantuan anggaran pemerintah yang berasal dari APBD. Pengcab KAGAMA Kota Manado menyadari bahwa perjalan 24 bulan dapat bantuan perorangan dan bantuan terpenting adalah dukungan moral sehingga Pengcab KAGAMA Kota Manado menjadi lebih semangat dan percaya diri dalam membuat dan melaksanakan kegiatan-kegiatannya. Salah satu pihak yang dianggap memiliki jasa kepada KAGAMA Kota Manado adalah Joune Ganda, SE. Kebetulan sejak 2 tahun lalu yang bersangkutan secara pribadi sesuai Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Pusat (PP) KAGAMA adalah salah satu Pembina dari KAGAMA Manado,” Jelas Tumbelaka (FDS)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.