Orang Tua Korban.Minta Polsek dan polres Minsel,Seriusi kasus KDRT desa kapitu

MINSEL-goldennews.co.id-Telah terjadi kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mengakibatkan korban mengalami luka di  tubuhnya, akibat di pukul oleh suaminya di Desa kapitu  kecamatan amurang barat kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL)

Kronologi kejadian yang di ceritakan oleh korban ke awak media ini , “Pada saat sebelum  kejadian korban sedang duduk bersama suaminya di dalam rumah.    tersangka pada saat itu kemudian sang suami sedang sibuk telpon dengan selingkuhannya. dan  Setela korban inisial  (NM) dan bertanya kepada suaminya tak lain adalah pelaku inisial (AP) tentang percakapan melalui WhatsApp miliknya yang di temukan di handphone tersangka, karena diduga tersangaka adalah percakapan selingkuh, pada saat itulah Tersangka adu mulut cekcok dengan korban, ” Ujar

Saat itu tersangka tidak menerima atas tuduhan yang di lontarkan oleh korban yang mana dirinya berselingkuh pada saat itu entah apa yang merasuki tersangka.langsung memukul korban hingga menimbulkan luka serius yang di alami oleh korban.

Korbanpun sempat lari meminta pertolongan kepada tetangga, pada saat itu juga korban di langsung mendatangi polsek amurang.pihak polsek langsung menerima laporan oleh korban.

Saat media ini mengkonfirmasi orang tua korban tak lain adalah saudara  korban melalui via telpon/WhatsApp ia membenarkan kasus tersebut adala benar,

“anak kami hampir mati di hajar sampai mengalami luka keluar darah dari cukup serius bagian muka dan telinga anak saya.bukan hanya baru satu kali ini dia pukul anak saya sempat dia dusu dengan barang tajam.selaku keluarga sangat kesal dengan kelakuan pelaku.pelaku sudah berapa kali aniaya anak saya pandang masyarakat Desa kapitu sudah keterlaluan.bahkan sedangkan pemerintah Desa pun pelaku tidak menghargai lagi” tegas orang tua korba.

Dalam kejadian ini pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Amurang dengan nomor laporan. Lp /B/ 74/X/2021/SPKT / Polsek Amurang Polres Minahasa Selatan Polda Sulawesi Utara tanggal 17 Oktober 2021.pihak keluarga memintah kepada Kapolres Minahasa Selatan.AKBP S. Norman Sitindaon, SIK,

Tanda bukti laporan polsek amurang

“Pihak keluarga korban. meminta kasus tersebut harus ditindak lanjuti serta di seriusi dalam menangani kasus tersebut. Pihak keluarga korban sangat keberatan tentang kekerasan kapada anak saya, “jelas orang tua korban. (Koresy)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.