Hendry Walukouw Serap Aspirasi di Kalawat, Camat Indria Keluhkan Lokasi Kantor Sering Kebanjiran

MINUT, Goldennews.co.id – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hendry Walukouw melaksanakan kegiatan Reses III di kantor Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (25/11/2021).

Adapun tujuan pelaksanaan reses ini, guna menyerap dan menampung semua aspirasi lapisan masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Beberapa aspirasi pun disampaikan oleh Pemerintah Kecamatan Kalawat dalam hal ini Camat Ferlie Indria Nassa. Diantaranya yakni terkait dengan vaksinasi, dan drainase.

Diungkapkan Camat Indria, dirinya sangat mengapresiasi atas kehadiran Anggota DPRD Sulut Hendry Walukouw karena memperhatikan keadaan dan lingkungan yang ada, terlebih khusus jalan di depan kantor.

“Karena ini memang tempat genangan air. Ini juga bukan hanya di sini, tetapi juga yang di MIS (Manado Internasional School) itu memang selalu banjir. Jadi, apa yang disampaikan tadi oleh pak dewan, kita mencari solusi, nanti pak dewan suarakan. Tetapi saya juga akan mencari tahu posisi mana mengakibatkan air ini tidak bisa berjalan dengan baik. Tapi untuk saat ini, ada respon dari pak dewan untuk drainase,apalagi di lokasi kami ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Hendry Walukouw mengatakan, aspirasi yang disampaikan tentu menjadi perhatiannya, apalagi kantor Kecamatan Kalawat adalah salah satu fasilitas publik.

“Ini tentu menjadi perhatian saya apalagi kantor kecamatan kalawat merupakan salah satu fasilitas publik yang melayani masyarakat setiap hari, ini tidak boleh terganggu. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah kecamatan bisa dilaksanakan terlebih khusus perbaikan infrastruktur untuk mengatasi persoalan banjir yang menjadi keluhan mereka,” kata Walukouw.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.