Rapat Perdana Tahun 2022, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Evaluasi Kinerja Setiap Anggota

MANADO, Goldennews.co.id – Awal tahun 2022, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat perdana yang dilaksanakan di ruangan Fraksi PDI Perjuangan, gedung kantor DPRD Sulut lantai 3, Senin (3/1/2022).

Rapat tersebut digelar dalam rangka mengevaluasi kinerja setiap anggota fraksi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di lembaga DPRD Sulut.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan mengawali tahun 2022 Fraksi PDIP akan melakukan evaluasi terhadap kinerja setiap personil fraksi terkait setiap tugas dan tanggungjawabnya, sebagai bentuk tanggungjawab atas amanat rakyat yang telah mempercayakan untuk duduk mewakili mereka dalam memperjuangkan setiap aspirasi.

“Evaluasi atas kinerja penting dilakukan karena kita bekerja dari dan untuk rakyat dan itu harus jelas apalagi PDIP yang memiliki komitmen kuat berjuang untuk rakyat,” kata Wowor kepada awak usai memimpin rapat evaluasi, Senin (3/1/2022)

Diungkapkan Wowor, dalam kaitan evaluasi kinerja anggota Fraksi, mereka yang masuk dalam daftar karena jarang masuk dan melaksanakan tanggungjawab mereka sebagai wakil rakyat.

“Yakni Jein Rende, Melisa Gerungan, Muslimah Mongilong dan Novita Rewa. Akan ada roling personil AKD dan mereka menjadi prioritas untuk diroling,” ungkap wowor.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Ketua DPRD Fransiscus A Silangen, Berty Kapojos, Fabian Kaloh, Boy Tumiwa, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu dan Arthur Kotambunan. Pada rapat tersebut juga membahas terkait HUT PDI Perjuangan yang akan digelar secara Nasional pada tanggal 10 Januari mendatang. (***)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.