Ciptakan Suasana Kantor Yang Nyaman, Koramil 1310-06/Btg Lakukan Pembenahan Pangkalan Secara Bertahap

Minut, Goldennews.co.id — Untuk menjaga susana kantor yang nyaman, asri, serta lingkungan kerja yang ramah nan indah, anggota koramil Dalam rangka menciptakan suasana Kantor yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang 1310-06/Airmadidi melakukan pembenahan dimulai dari indah, personel Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung, lakukan pembenahan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan mengrehab pagar Kantor Koramil 1310-06/Airmadidi, Kamis (24/03/2022).

Danramil 1310-06/Airmadidi melalui Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 1310-06/Airmadidi Letda Inf Adri Malinti mengatakan, perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus dan selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
“Dengan pembenahan pangkalan Koramil diharapkan agar terlihat bersih, rapi indah dan nyaman,” ujarnya.

Wadanramil juga menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor.
“Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 1310-06/Airmadidi dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing,” tambahnya.

Kami sangat bersyukur dan bangga karena anggota Koramil 06/Airmadidi, tingkat kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa perintah. “Mereka sadar dengan kondisi kantor yang nampak rapih dan bersih juga akan membuat situasi dalam bekerja menjadi lebih baik,” pungkas Letda Inf Adri Malinti.

Sementara itu, Komandan Kodim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengatakan, sebagai prajurit harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan. “Saya selalu menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 1310/Bitung agar selalu mengutamkaan kebersihan diri sendiri, keluarga dan satuan serta melaksanakan tugas dengan tulus, iklas, dengan berpedoman Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI,” tukas Dandim. (**/Fransisca Salu)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.