Dihadiri Joune Ganda, Pengurus dan Kader PDI P Sicita Sukses diGelar

Minut, Goldennews.co.id — Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara di bidang ekonomi, Bpk Joune Ganda bersama ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Bpk Denny Kamlon Lolong, melakukan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) yang bertempat di JG center Matungkas Kecamatan Dimembe, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan diikuti oleh seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara dan turut dihadiri oleh ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Bpk Youce Dengah dan Pengurus Anak Cabang (PAC)di Minahasa Utara.

Bersama Guru perwakilan dan siswa-siswi SMA/SMK melakukan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) yang di gelar bersama di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan memecahkan rekor muri yang di lakukan di JG center Matungkas kecamatan dimembe dan dengan secara Virtual yang di pusatkan di lapangan Banteng Jakarta.

Joune Ganda, mengatakan, “Senam Sicita di laksanakan serentak seluruh Indonesia di dari DPP sampai DPC…dalam rangka mengerakan kembali semangat kader-kader partai untuk terus menjaga kesehatan dan sekalian mensosialisasikan senam cinta tanah air kepada masyarakat Indonesia”. Ucap wakil ketua DPD PDIP Sulut di bidang Ekonomi.

Denny Kamlon Lolong, selaku Ketua DPC minut menuturkan kalau kegiatan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) ini merupakan instruksi langsung dari dewan pimpinan pusat (DPP-PDIP) ibu Megawati Sukarno Putri dalam merangka bulan Soekarno dan untuk menjaga kebugaran dan untuk menanamkan jiwa kebangsaan dari setiap kader dan pengurus PDI-P di seluruh tanah air dengan mengangkat tema “Bangunlah jiwa dan Ragamu untuk Indonesia raya”, ucap Delon.

(**/Fransisca Salu)

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.