Senior PDIP Bentuk Relawan untuk Menangkan ROR-RD

MINAHASA-Kader senior PDIP di Sulut langsung bergerak usai pasangan Roy Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa. Para kader senior tersebut membentuk relawan pemenangan sampai ke tingkat desa.

Relawan senior PDIP ini dipimpin mantan Ketua DPC Minahasa, Dirk Mangala dengan pembina mantan pimpinan DPRD Sulut, Ny Sus Sualang Pangemanan.

“Ini tanggung jawab semua kader untuk mengamankan SK DPP PDIP dan memenangkan pasangan ROR-RD. Gerakan ini juga sebagai upaya merealisasikan program pro rakyat partai dan menghadirkan pemimpin yang bisa mempercepat pemerataan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata kata ketua tim relawan Dirk Mangala, Kamis (11/1/2017) di Tondano.

Tim relawan akan bergandengan tangan dengan semua elemen untuk memenangkan ROR-RD. “ROR birokrat berpengalaman, cerdas dan rendah hati berpasangan dengan sosok pekerja keras dan telaten. Kami percaya keduanya bisa membawa Minahasa menjadi lebih baik,” kata sekretaris tim relawan, Adi Palit. (mm/gen)

Relawan Senior PDIP voor RR-RD
Pembina: Suz Sualang – Pangemanan
Ketua : Dirk Mangala
Wakil Ketua: Jopie Komaling
Wakil Ketua: Teddy Lolowang
Wakil Ketua: Antje Tambalean
Wakil Ketua: Refly Nayoan
Wakil Ketua: Yurry Malonda
Wakil Ketua: Moody Katuuk
Wakil Ketua: Vicky Politon
Wakil Ketua: G. K Mamesah
Wakil Ketua: Aty Banteng
Sekretaris : Adi Palit
Wakil Sekretaris : Hanny Nayoan
Wakil Sekretaris : Atin Aruna
Bendahara : Frans Pongantung
Wakil Bendahara: Maritje Laoh
Wakil Bendahara : Dorthea Kangiras

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.