Kampanye Dialogis, Warga Antusias Sambut IVAN-CAREIG

MINAHASA-Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu, Selasa (27/3/2018) melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur dengan suasana ramai. 300-an tempat duduk yang disediakan tidak mampu menampung jumlah simpatisan dan relawan yang datang secara spontan, sehingga mereka yang tidak kebagian tempat duduk akhirnya harus rela tumpah ruah di jalan.

Orasi politik pertama dibawakan Careig Naichel Runtu dengan menitikberatkan kepada sektor pariwisata, dimana dipaparkannya bahwa objek-objek wisata yang ada sangat menjanjikan untuk dikembangkandan dapat meraup keuntungan ekonomi. “Ada satu hal yang perlu masyarakat ketahui bahwa Program Keluarga Harapan (PKH) yang saat ini berjalan bukan bukanlah untuk kepentingan politik calon tertentu. Demikian juga alat yang diturunkan di Danau Tondano itu adalah bantuan pemerintah bukan calon tertentu,” kata Runtu.

Mantan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu dalam kampanye dialogis di Tondano (foto: mdc)

Sementara itu, Ivan Sarundajang turut menekankan bahwa sektor pariwisata tidak akan pernah terjadinya hutang, akan tetapi uang akan berputar begitu cepat, sehingga nantinya akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat. “Selain pariwisata, masih banyak lagi yang akan dikerjakan, termasuk terus menjaga suasana yang sangat kondusif, khususnya kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Tondano Raya. Rasa aman adalah pintu masuk para investor,” ungkap Sarundajang. Pada kesempatan itu juga turut hadir isteri para kandidat Jasinta Sarundajang-Paat dan Agnes Runtu-Salangka, tim pemenangan, relawan dan simpatisan serta pendukung pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Nasional Demokrat dan PKPI. (*/ymn)

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.