Tunjang Program Pemerintah Kota Bitung,Kodim 1310/Bitung Gelar Karya Bhakti TNI

Bitung,Golden News – Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bitung,Kodim 1310/Bitung laksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI di Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Kecamatan Ranowulu,Rabu (18/4/2018).

Dalam pelaksanaan Kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut dibagi dalam dua lokasi dengan kegiatan yang sama yaitu pembersihan drainase dan pembersihan lajur kiri kanan jalan yang menghubungkan Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah.

Danramil 1310-01/Bitung Kapten Inf A. Bustang saat apel pengecekkan personel menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Karya Bhakti TNI merupakan program Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan diseluruh wilayah Kota Bitung dalam rangka mendukung dan membantu salah satu tugas Pemerintah Kota Bitung yang tepatnya hari ini dilaksanakan di Kelurahan Batu Atas dan Kelurahan Batu Bawah.

“Diharapkan dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI ini,dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sektor sasaran masing masing yang sudah di tentukan,” tutur Danramil.

Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI,turut melibatkan 450 orang yang terdiri dari anggota Personel Babinsa se Koramil 1310-01/Bitung,Satpol PP Kota Bitung,Mahasiswa Unsrat,Mahasiswa APB Bitung dan masyarakat Kelurahan Batu Putih Atas dan Kelurahan Batu Putih Bawah.(Rey)

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.