Chresto Palandi Resmi Lepas Jabatannya Sebagai Camat Likupang Barat

Minut,Golden News – Dipercayakan memegang jabatan yang baru sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Protokoler beberapa waktu yang lalu,Selasa (15/05/2018) Chresto F Palandi,SSTP,M.Si secara resmi melepas jabatannya yang lama yaitu sebagai Camat Likupang Barat dan menyerahkan tongkat estafet kepada Alfons Jorry Tintingon,AP,M.Si.

Dalam sambutannya,Palandi memohon pamit kepada seluruh warga Kecamatan Likupang Barat dan berharap tugas dan tanggung jawab yang diembannya dulu bisa dilanjutkan oleh pimpinan Camat yang baru,dalam pelayanan pemerintahan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon pamit kepada semua warga yang ada,semoga hal yang bermanfaat untuk masyarakat dapat dilanjutkan,terutama pelayanan pemerintahan.Sebab tantangan terbesar untuk wilayah Likbar yaitu pelayanan di Pulau,” ungkap Palandi.

Turut menghadiri acara Sertijab yaitu Danramil Likupang,Pejabat Camat yang baru Alfons Jorry Tintingon,AP,M.Si,Kapolsek Likupang serta staf kecamatan dan warga Likupang Barat umumnya.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.