Anniversary BFAC Manado

Manado – Setiap klub atau komunitas motor pasti punya cara tersendiri ketika ingin merayakan hari jadi. Lihatlah wadah komunikasi antar klub Yamaha Byson independen di Indonesia bernama Byson Fighter Adventure Club (BFAC) Manado.

BFAC merayakan hari kelahirannya, Minggu 24 Juni 2018, yang selalu sukses menghadirkan event bikers berskala besar, kali ini pun tak kalah meriah, Bikers Byson pun tumplek di Kota Manado.

Di balik kemeriahan acara perayaan anniversary ini, BFAC Manado ingin memperkuat tali silahturahmi antar sesama pengguna motor roda dua di Kota Mamado dan sekitarnya. Tujuan tersebut, tercapai melihat banyaknya bikers aneka motor dan lintas merek hadir di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado.

“Kami mengadakan 2th Anniversary BFAC Manado dengan Tema ‘Satu Jiwa sang bikers mencari persaudaraan diantara persuadaraan yang nyata’,” ujar Ketua BFAC Manado Christian Tambingon.

Ditambahkannya, BFAC yang memiliki member 21 ini barharap dengan perayaan anniversary ke-2 ini kedepannya akan semakin solid dan kompak dan berharap semua bikers dari berbagai Komunitas motor saling mengenal satu sama lain.

“Bikers bisa terus menjalin persaudaraan, juga terus melakukan kegiatan positif,” harap Christian.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan Andika Blongkod mengatakan BFAC Manado punya mimpi besar mempersatukan All Bikers di wilayah Sulawesi Utara dan All Bikers Byson se-Indonesia.”Dari sini, kami ingin memotivasi dan mengarahkan jiwa para pencinta otomotif, khususnya para member BFAC Manado yang nantinya memunculkan jiwa-jiwa pelopor yang kreatif dan inovatif,” ungkapnya.

Sementara itu juga, Penasehat BFAC Diana Pakasi mengatakan bahwa yang hadir di acara ini pun tidak hanya dari komunitas Byson saja melainkan dari berbagai komunitas motor lainnya juga ikut meramaikan.

“Adapun tujuannya satu, yakni ingin menunjukkan sejati seorang biker itu harus bisa saling mengohormati dan menghargai walau berbeda klub. Dan aksi ini buat contoh kecil saja, masih banyak contoh yang lain. Semoga semua biker bisa memahami arti perbedaan, semoga tetap menjalin silaturahmi tanpa melihat asal klub,” ujar Pakasi yang merupakan anggota DPRD Manado ini.

Kegiatan 2th anniversary BFAC tersebut, dirangkaikan dengan deklarasi Mio Three Rider Club Manado (M3RCM) serta beberapa rangkaian lomba seperti motor lambat, doorprise dan juga melakukan sosialisasi bagaimana berlalu-lintas yang baik. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.