Dandim Kusnandar Pimpin Pelaksanaan Korps Raport di Aula Makodim 1310/Bitung

Bitung,Golden News – Dipimpin Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos,Kodim 1310/Bitung gelar kegiatan Tradisi Korps Raport masuk Satuan Perwira, Bintara dan Tamtama bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung, Senin (23/7/2018).

Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Tradisi Korps Raport dilakukan untuk meningkatkan kepedulian dan kebanggaan personel Kodim 1310/Btg.

“Dengan adanya acara tradisi ini diharapkan seluruh personel merasa bangga karena sudah diterima secara resmi sebagai warga Kodim 1310/Bitung,” kata Dandim Nandar

Selaku Komandan dan Ketua Persit KCK Cabang LXII,Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Mayor Inf Vino Satria Onibala, S,Pt. yang menjabat sebagai Kasdim 1310/Bitung, Kapten Inf Sunaryo sebagai Danramil 1310-05/Kauditan, Lettu Inf Fredrik Liwutang sebagai Danramil 1310-02/Lembeh serta 3 orang Bintara dan Tantama Kodim Baru.

“Kiranya kehadiran Personel Baru beserta Keluarga di Kodim 1310/Bitung ini dapat membantu kinerja baik sebagai Prajurit maupun Persit. Pedomani tugas dan fungsi sebagai Kasdim, Danramil serta Babinsa sesuai Tupoksi masing-masing,” pungkas Dandim.

Dandim Kusnandar berharap agar kepada para personel yang baru masuk satuan, kiranya dapat menjadi pemicu pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Kodim 1310/Bitung.

“Intinya jaga kekompakan, sinergitas, soliditas dan loyalitas karena itulah yang menjadi pegangan kita agar Kodim 1310/Bitung menjadi baik, berprestasi, disegani dan bisa diandalkan oleh satuan Korem 131/Santiago maupun Kodam XIII/Merdeka sehingga kita akan bangga menjadi personel Kodim 1310/Bitung,” Harap Dandim.

Hadir pada acara tersebut, Pabung Kab. Minut Mayor Inf Richard Pusung selaku Perwira Tertua, Pasipers, Kapten Inf Arifin Honggul yang menjabat sebagai Perwira Acara, Para Pa Staf, Danramil/Plh Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cabang LXII beserta Pengurus serta Perwakilan Korps Raport.(Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.