Astaga…!! Siswi Belia di Langowan Keracunan Diduga sesudah Mengkonsumsi Roti Aron yang Ia Beli di Indomaret Amongena

LANGOWAN,Golden News -Siswi di salah satu Sekolah di Langowan, Clay Lumingkewas mengalami keracunan diduga setelah mengkonsumsi Roti Aron yang ia beli di Indomaret Amongena, Sabtu (28/7/2018) lalu.

Sang Ibu, Lian Lungkotoy menyebut anaknya yang baru berusia 10 tahun itu mual dan muntah-muntah sesudah melahap Roti Aron tersebut.

Admin pada salah satu media di Manado ini menduga roti itu sudah kadaluarsa dan berjamur. “Ya, anak saya mual dan muntah-muntah sesudah makan Roti Aron yang ia beli di Indomaret Amogena. Sempat cemas saat melihat itu, tapi puji Tuhan racun itu bisa dinetralisir setelah minum obat,” kata Lian kepada wartawan di Manado, Rabu (1/8/2018).

Ia kemudian menyampaikan kejadian yang dialami anaknya ke supervisor dan kepala toko Indomaret Amongena. Namun, ia kecewa karena keduanya tak mau bertanggungjawab.

“Kami juga melaporkan masalah ini ke pimpinan Indomaret Cabang Manado. Tapi, alih-alih mau bertanggungjawab, mereka malah menyalahkan supplier Roti Aron,” ucapnya.

Lian dan rekannya juga sudah menemui perwakilan Roti Aron. “Saling lempar tanggung-jawab antara perwakilan Roti Aron dan Indomaret. Perwakilan Roti Aron balik menyalahkan Indomaret, khususnya kasir yang kurang teliti melihat produk kadaluarsa sehingga harus sampai ke konsumen,” katanya.

Terkait hal ini, Humas Indomaret Cabang Manado, Aloysius menyampaikan permohonan maafnya. “Setelah kejadian itu, kami langsung menegur semua karyawan di gerai Indomaret Amongena. Pimpinan juga meminta Indomaret untuk mengganti roti yang higenis kepada korban dan memerintahkan menarik produk yang sudah mau kadaluarsa,” ia memaparkan.

Aloysius juga menyebut sudah berkomunikasi dengan  orang tua korban.  “Kami menunggu di kantor, tapi kita akhirnya ketemu di tempat lain. Kepada Ibu Lian kami minta maaf dan siap mengganti biaya berobat Clay,”  ujar pria asal Yogya ini.

Indomaret juga menurut  Aloysius sudah menghubungi pihak supplier Roti Aron untuk membicarakan masalah ini. “Kami minta mereka untuk datang di kantor. Mudah-mudahan hari ini pertemuan itu terlaksana,”  kata Aloysius lagi.(*/ymn)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.