Toni Supit Resmikan Asrama Mahasiswa Sitaro di Tondano

TONDANO-Bupati Sitaro, Toni Supit SE. MM didampingi Ketua TP-PKK Sitaro Ny Evangelian Supit-Sasingen, SE meresmikan Asrama Mahasiswa Sitaro di Tondano, Kelurahan Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan, Kamis (30/8/2018).

Acara Peresmian Asrama Mahasiswa Sitaro di Tondano ini dibuka dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Umum Sinode GMIST, Pdt Patras Madonsa, MTh.

Dalam sambutannya Supit berharap Asrama mahasiswa yang baru saja diresmikan dapat mendukung aktivitas perkuliahan mahasiswa sitaro yang ada di Tondano.

“Saya harap fasilitas yang ada ini dapat menunjang aktivitas perkuliahan semua mahasiswa Sitaro selama menempuh pendidikan di Tondano,” tukas Supit.

Mahasiswa Sitaro yang tengah menempuh pendidikan di Tondano juga menyambut baik peresmian Asrama untuk mahasiswa Sitaro. Salah satu mahasiswa Sitaro,  Dhija Agustirsa (23) mengapresiasi peresmian Asrama tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dengan diresmikannya Asrama Sitaro ini, kedepannya supaya asrama ini berguna untuk mahasiswa yang ada ditondano, maupun yang datang berkunjung,” ujarnya.

Supit menambahkan kiranya saat mahasiswa telah menamatkan pendidikannya agar dapat mengabdi di Sitaro dengan berbekal ilmu yang sudah didapatkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten III, para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), dan yang mewakili Rektor Unima, Staf Khusus Rektorat Dr. Recky Sendow, MM. (mmc/gen)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.