Dandim Kusnandar Sidak Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi Milik Personel Militer Serta ASN Kodim 1310/Bitung

Bitung,Golden News – Dandim 1310/Bitung gelar apel pengecekan/pemeriksaan kendaraan roda 4 dan roda 2 baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik Personel Militer dan ASN Kodim 1310/Bitung untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1310/Bitung Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung usai melaksanakan upacara bendera 17-an,Senin (17/9/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1310/Bitung (Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos), Mayor Inf Richard Pusung (Pabung Kab. Minut), Kapten Inf Berty Sombah (Pasi Log Dim 1310/Bitung), Kapten Inf Arifin (Pasi Pers Dim 1310/Bitung), Kapten Inf Sunaryo (Pasi Ter Dim 1310/Bitung), Pelda Lukas Lahama (mewakili Pasi Intel Dim 1310/Bitung), Pelda A. Budiman (Plh. Pasi Ops Dim 1310/Bitung), Para Danramil 1310-01 s.d 06 serta seluruh Personel Militer dan ASN Kodim 1310/Bitung.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos yang di dampingi oleh Pasi Log, Bati Log, Bati Intel dan Provoost.

Dandim mengatakan, apabila ada kendaraan dinas maupun pribadi milik prajurit dan ASN Kodim 1310/Bitung yang tidak lengkap, akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya.

“Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja,” terang Dandim.(Htdm/Rey)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.