Rayakan Maulid Nabi, Srikandi Demokrat Gelar Sunatan Masal di Singkil

Manado – Umat Islam di seluruh dunia pada hari ini tengah merayakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 12 Rabiul awal 1440 Hijriah, Selasa (20/11/2018).

Ditegah perayaan hari besar itu, Cicilia Longsong, anggota DPRD Kota Manado untuk menggelar khitanan masal yang dilaksanakan di Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, kompleks Masjid Al Muhajirin, Kota Manado.

Sebanyak 30 anak yang didampingi orang tuanya ikut dalam sunatan masal tersebut. Tampak hadir pula James Karinda, ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Sulut.

“Saya berharap kegiatan sosialisasi ini bukan hanya sampai disini saja. Dan ini juga bukan untuk dalam rangka pemilu tapi ini adalah silaturahmi kita,” ucap James Karinda saat memberi sambutan.

Ditambahkan politisi muda asal Partai Demokrat itu bahwa, kegiatan khitanan masal ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Singkil Dua.

“Saya sempat berbicara dengan masyarakat setempat untuk melakukan kegiatan, bahkan banyak yang memberikan masukan ke saya untuk melaksanakan kegiatan khitanan masal ini. Dan saya sangat bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat juga bantuan masyarakat Singkil,” ujar politisi yang akrab disapa CL ini.

Dengan dilaksanakannya sunatan masal itu, para orang tua yang mendapingi anaknya memberikan apresiasi kepada CL atas perhatiannya kepada mereka.

“Walaupun masih muda, jiwa sosial ibu Cici sangat tinggi. Kami sangat berterima kasih. Semoga cita-cita dan harapan ibu Cici dapat tercapai,” ujar sejumlah ibu-ibu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.