Legislative Expo 2019 Digelar Pertengahan Maret, Kualitas dan Kuantitas Acara Jadi Perhatian Janny Kopalit Cs

MANADO-Legislative Expo yang menjadi ajang silaturahmi pimpinan  dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) kembali akan digelar. Manado Town Square atau Mantos tetap menjadi tempat perhelatan kegiatan pameran karya DPRD se-Sulutgo tersebut.

“Jika tak ada aral melintang, kegiatan akan digelar 12-15 Maret. Panitia pelaksana dan semua yang terlibat akan mempersiapkan hajatan ini sebaik mungkin agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Janny Kopalit, tokoh di balik terlaksana  hajatan bergengsi yang sudah berlangsung beberapa tahun itu kepada wartawan di Manado, Rabu (28/11/2018).

Guna mempersiapkan kegiatan dengan baik, mantan anggota DPRD Sulut itu mengundang semua panitia dan sponsorship, termasuk  indoBRITA Media Group untuk hadir dalam rapat  di Wisma Montini, Kamis (29/11/2018) pukul 14.00 Wita-selesai.

“Berbagai hal perlu dibicarakan. Karena itu saya harap semua yang terlibat hadir untuk memberikan sumbangsih pemikiran. Legislative Expo 2019 akan dikemas lebih menarik. Apalagi banyak kegiatan perlombaan,”  kata Janny.

Salah satu master Event Organizer (EO) yang dimiliki Manado ini menyebut Legislative Expo sebagai program berkelanjutan sekaligus sarana masyarakat untuk memahami peran dari legislatif. “Pameran Legislative Expo juga menjadi tempat mensosialisasikan tentang tugas, fungsi dan kinerja dari wakil rakyat, serta tempat berbagi informasi dan tukar pikiran antara wakil rakyat dengan masyarakat,” ucap Janny.

Pria berkaca mata ini menggaransi kalau pelaksanaan Legislative Expo 2019 akan lebih menarik. Selain pameran legislatif, juga ada promosi anggota legislatif (Aleg) dan calon legislatif (Caleg), legislatif dan parpol berbicara serta lomba pidato politik.

Tak hanya itu guna menyemarkkan suasana, akan digelar pertunjukkan seni budaya, lomba poco-poco, choir yel-yel SMA-SMK, study banding dan catur beregu. “Kualitas dan kuantitas acara juga kami pertimbangkan agar memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Janny lagi. (*/ymn)

 

 

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.