KOMUDO segera gelar konser amal

Manado – Para pelaku seni di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang tergabung dalam Komunitas Musik Manado (KOMUDO) segera menggelar konser amal untuk menggalang dana bantuan bagi warga korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Konser amal ini akan diramaikan dengan penampilan Manado Artists and Musicians bersama musisi senior Sulut yakni Danny Sondakh serta Mecky Taliwuna.

“Sebenarnya kegiatan ini dijadwalkan pada 29 November lalu. Tapi karena para pejabat Pemkot Manado disibukkan dengan agenda pembahasan APBD, maka konser ini kami tunda hingga 7 Desember mendatang,” ujar Danny Sondakh, penasehat KOMUDO.

Ia pun menjelaskan, target pengumpulan dana yakni pejabat teras Pemkot Manado, para anggota DPRD, PNS, pengusaha dan sejumlah undangan yang nantinga akan hadir dalam konser alam tersebut.

“Setelah dana itu terkumpul, akan langsung disalurkan melalui posko bantuan bencana yang ada di Pemkot Manado. Kami berharap, konser amal ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pihak yang terpanggil untuk ikut menyumbang bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu, Donggala dan Sigi,” ajak wakil ketua DPRD Kota Manado itu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.