Didampingi wakil ketua dewan, Markho Tampi reses di Sindulang

Manado – Markho Tampi, anggota DPRD Kota Manado yang kini duduk di Komisi C yang membidangi pembangunan mendapat kehormatan saat melaksanakan reses di Kelurahan Sindulang Dua lingkungan 3 Kecamatan Tuminting, Rabu (5/12/18).
Dalam sambutannya, Tampi merasa bangga karena pada reses ketiganyadi Tahun 2018 kali ini didamping wakil ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang.”Saya sangat berterima kasih karena wakil ketua dewan bisa hadir dan mendapingi saya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Kecamatan Tuminting. Ini sebiah kehormatan bagi saya,” ungkap Tampi.Sejumlah aspirasi disampaikan warga dalam reses itu yang diantaranya kendaraan pemadam kebakaran yang tidak masuk di lorong lingkungan III, isi LPG sudah tidak 3 kg dan harganya sudah tidak sesuai.Lainnya, sering tersumbatnya saluran air, pemadaman listrik yang tidak ada pemberitahuan, reklamasi pantai dan sampah di drainase yang kian menumpuk.

“Aspirasi yang disampaikan warga ini sudah berkali kali saya sampaikan dan diperjuangkan. Pada APBD 2018 sudah dilakukan perbaikan saluran air bersih. Untuk masalah LPG, akan saya laporkan ke Pertamina dan terkait infrastruktur drainase atau jalan, akan saya kordinasikan ke dinas terkait. Soal reklamasi memang ada wacana pembangunan boulevard 2 ini tapi tidak seperti megamas,” seru Tampi.
Sementara itu, Sualang mengatakan kepada warga bahwa, Tampi merupakan wakil rakyat yang memiliki rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.”Pak Markho, figur yang tepat duduk sebagai anggota dewan. Karena dia aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan,” kata ketua DPC PDIP Kota Manado itu. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.