Lilly Walandha jemput aspirasi warga Karombasan

Manado – Pada masa reses ketiga di Tahun 2018, sekretaris Komisi B DPRD Kota Manado, Lilly Walandha menemput aspirasi masyarakat berlokasi di Kelurahan Karombasan Utara, Rabu (5/12/18).

Bersama Walandha, ikut hadir anggota DPRD Kota Manado lainnya yakni Deysi Roring bersama Lurah Karombasan Utara, Listihani Lamani.

Sejumlah keluhan masyarakat disampaikan dalam reses itu yang diantaranya, butuh perbaikan saluran drainase, pengadaan lampu jalan, kesulitan air bersih, pembuatan talud di kawasan dataran tinggi dan beberapa aspirasi lainnya.

Menanggapi aspirasi warga, Walandha menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam resesnya tersebut.

Ia juga meminta mengajak masyarakat untuk mendukung seluruh program pemerintah kota dan secara bersama-sama menjaga ketertiban umum.

“Menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat. Aspirasi sudah dicatat dan akan saya teruskan ke pemerintah untuk kemudian dapat ditindaklanjuti,” pungkasnya. (LeKa)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.